gb whatsapp apk 13.50 download

gb whatsapp apk 13.50 download

GB WhatsApp 13.50: Pembaruan Fitur Terkini untuk Pengalaman Pengguna yang Ditingkatkan

GB WhatsApp, mod populer dari aplikasi perpesanan instan WhatsApp, telah merilis pembaruan terbaru, versi 13.50. Pembaruan ini menghadirkan serangkaian fitur baru dan peningkatan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur Baru di GB WhatsApp 13.50:

  • Kirim Pesan yang Menghilang: Fitur ini memungkinkan Anda mengirim pesan yang secara otomatis menghilang setelah durasi waktu tertentu yang dipilih.
  • Sembunyikan Status Online: Anda sekarang dapat menyembunyikan status online Anda dari kontak tertentu, memungkinkan Anda memeriksa pesan tanpa memberi tahu mereka bahwa Anda sedang online.
  • Mode Tidak Ganggu Khusus Kontak: Pilih kontak tertentu yang pemberitahuannya ingin Anda bisukan tanpa membisukan semua percakapan.
  • Tema Kustom yang Disempurnakan: Pembaruan ini memperluas opsi penyesuaian tema, memberi Anda lebih banyak kreativitas dalam mempersonalisasi aplikasi.
  • Riwayat Panggilan Tersembunyi: Anda dapat menyembunyikan riwayat panggilan dari kontak tertentu, menjaga privasi Anda.

Peningkatan Kinerja dan Keamanan:

Selain fitur-fitur baru, GB WhatsApp 13.50 juga meningkatkan kinerja dan keamanan secara keseluruhan.

  • Peningkatan Kecepatan: Aplikasi sekarang lebih cepat dan responsif, mengurangi waktu pemuatan dan latensi.
  • Peningkatan Enkripsi: Enkripsi end-to-end telah ditingkatkan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik untuk percakapan dan data Anda.
  • Perbaikan Bug: Pembaruan ini mengatasi beberapa bug yang dilaporkan dalam versi sebelumnya, meningkatkan stabilitas aplikasi.

Bagaimana Mengunduh GB WhatsApp 13.50:

Untuk mengunduh GB WhatsApp 13.50, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Kunjungi situs web resmi GB WhatsApp.
  2. Klik tombol "Unduh" untuk versi terbaru (13.50).
  3. Aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" di pengaturan perangkat Anda.
  4. Instal file APK yang diunduh.
  5. Buka GB WhatsApp, masuk dengan nomor telepon Anda, dan nikmati fitur-fiturnya yang baru.

Catatan: GB WhatsApp adalah mod tidak resmi dari WhatsApp dan tidak didukung oleh WhatsApp Inc. Menggunakan mod pihak ketiga dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Gunakan kebijaksanaan Anda dan selalu pastikan untuk memperbarui aplikasi Anda.