Kebakaran RumahKebakaran Rumah

Jentika.ID -Beringin Lestari, Kampar – Antusias dan prihatin di tunjukan oleh warga Desa Beringin Lestari untuk membantu korban kebakaran rumah yaitu Bapak Eko Fitriadi dan Bapak Jumingin warga Desa Kota Baru yang mengalami kebakaran rumah beserta isi dan kenderaan pada Senin 11 September 2023 jam 15.00 wib.

Kebakaran Rumah Tim Mimbar Dan Irmas Beringin Lestari Menggalang Dana Untuk Bapak Eko Fitriadi dan Bapak Jumingin

Kebakaran Rumah

Terlihat beberapa orang dari himpunan Irmas dan Mimbar (Majelis Ilmu Barokah) yang membantu menggalang dana ke rumah warga selasa (12/09/2023) Pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Si jago Merah Melahap 2 Unit Rumah Didesa Kota Baru Tapung Hilir Kampar

Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan sedikit rejki nya bisa mengubungi sekdes Beringin Lestari bapak Yusup Supriyanto atau langsung bisa berdonasi ke Sdr Suprianto (Sekdes Kota Baru) BRI 701101006436536.

Galangan dana yang terkumpul nanti nya akan di serahkan langsung kepada korban kebakaran rumah yang berada di desa kota baru yang rencana nya akan di serahkan oleh bapak kepala Desa Bering Lestari Bapak Dedeng Supratman atau Sekdes Beringin Lestari Yusup Supriyanto.

Aksi Galang dana ini dilakukan untuk melaksanakan perintah langsung dari bapak Hadinur Rahman S.STP M.Si selaku Camat Tapung Hilir kabupaten kampar yang di kirim melalui pesan singkat whatsap.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Si jago Merah Melahap 2 Unit Rumah Didesa Kota Baru Tapung Hilir Kampar

“Saya Hadinur Rahman S.STP M.Si Camat Tapung Hilir mengajak Bapak/Ibu Pelaku Usaha/KUD/Organisasi/segenap warga masyarakat Kecamatan Tapung Hilir bermurah hati untuk meringankan beban saudara kita Bapak Eko Fitriadi dan Bapak Jumingin warga Desa Kota Baru yang mengalami kebakaran rumah beserta isi dan kenderaan pada Senin (11/09/2023) jam 15.00 wib.***